woiii space ini mw diisi apa? ada ide g? langsung edit aj HTMLnya yaaa

15 Januari 2009 = ulang tahun gue = penurunan harga BBM = apakabar palestina?=.....

oooiii my dearest anonymousers..
akhirnya gw sempat untuk mengisi blog ini jugaa..apa namanya..B*R**I ya? hahaha duh kenapa jugaa dipilihnya namanya kaya begitu tohhh

hmm..gw sebenernya mo minta maaf terlebih dahulu sama kalian semua,,
karena selama ini kayanya gw ga pernah bisa untuk ikut ke acara kumpul2 kita..

sedih..? pastilaaah! tapi,masalahnya emang kemaren banyak banget tanggung jawab dan amanah di kampus yang ga bisa ditinggalkan..yaaah..kalo ga percaya gakpapa juga sih,,tapi emang yaah..mo diapain lagi,,emang sperti itu kenyataannya.

oh iya..bukannya gw GR apa gimana nih yee tapi kan bentar lagi gw ulang taun nih kaaan hehehe,,dan gw berencana untuk membuat semacam "kumpul2 kecil" tgl 24 januari ntar,,kira2 lo pada bisa ga nih? mungkin kita bisa makan2 trus lanjut karokean as usual..hohoho *really miss that time!*

oh iya, seiring dengan datangnya tanggal 15 januari, kita bisa hepi nih, soalnya harga BBM turun! hahaha. lumayan kan buat hemat ongkos. kalo ga salah premium turun 500 perak, solar turun 300 perak.

well, of course , kita pasti masih berandai-andai..bagaimana nasib sodara2 muslim kita yang tinggal di palestina? dimana tangisan dan jeritan terdengar dimana-mana..diiringi suara ledakan bom dan deru suara tank baja dari segala arah.

hmm..apakah nasib mereka tidak akan berubah sampai tiba tanggal 15 januari 2009?
apakah PBB tetap hanya berpangku tangan dan tidak mengeluarkan tindakan konkret melihat realita seperti ini? well, kita hanya bisa berdoa. berharap semoga para petinggi-petinggi negara itu tidak tenggelam dalam kekuasaannya dan masih terketuk nuraninya melihat keadaan di mana sudah lebih dari 900 orang menjadi korban jiwa,,dan, 227 orang di antaranya adalah anak-anak. MAU SAMPAI BERAPA LAGI, WAHAI ISRAEL!

oh iya, last but not least, gw juga turut berduka atas tenggelamnya KM Teratai Prima di Majene. dan masih banyak hal2 lainnya yang membuat gw berduka tanpa bisa gw sebutkan satu persatu. dan yang pasti, kebijakan BHP itu membuat gw paling sedih. to the max. huh. pemerintah apa2an sih, mau komersialisasi / privatisasi pendidikan? ya gimana negara ini mau maju, orang penduduknya mau sekolah aja susah. huh! kesel deh gw sama wakil2 rakyat yg cuman sibuk gembungin isi tabungan doang itu! sekarang malah lebih pusing lagi, PEMILU 2009, mo pilih siapa coba? semuaaa caleg mukanya pada nangkring di pohon, tiang listrik, spanduk2, sampe bejibun begitu jumlahnya! BIKIN KOTOR deh, pak, bu.

hahaha..yaah segitu dulu deh tulisan gw di blog ini. mohon maaf atas curhatan2 odong gw ya. mohon maaf kalo banyak kata2 gw yang ga jelas. tapi jelas sih kayaknya. yaudah, kabarin gw ya soal yg tgl 24 itu. jangan lupa, please, ok?

love you all!

2 komentar:

amelia riani mengatakan...

ciee...
mahasiswi sejati. beda lah...
asik2,,,
terserah d tgl brp aj yg penting qta masi libur.
AQ PENGEN KETEMU LINDA!

ah teu2p we c mang angkot kalo duinya g pas g pernah dibalikin...

iya. dasar. d*** israel!
tapi daripada qta ngutuk2 doank,
y lakuin sesuatu yg berguna d.
mungkin yg bs qta lakuin cuma berdoa, nyumbang *kali. aq gtw lembaga mana yg bnr2 bisa nyalurin bener2*, sama nerusin perjuangan mereka disini.
y apa lagi klo bukan merjuangin islam.

iya. entah kenapa aq eneg liat senyum2 ibu2 bermakeup tebel dan bapak2 dgn senyum terpaksa *baca: foto2 caleg* di angkot2, d jalan, dimana-mana. gede lagi. argh.

Blog Ini RAHasIa mengatakan...

hahahaha dasar malah jd nambah2in sampah aja ya. skrg mah gaya deh bapak kosan temen gw aja jadi caleg loh. segitu gampangnya deh.
nah itu tau ga aku jg bingung mel mau bantu gimana nih? kayak yg pasti cuma bisa doa, mau nymbang banyak yg ga jelas gitu.
yaampun sedih deh klo ngeliat berita.
tapi masa kmrn temen aku ada yg blg,
di Al-Qur'an udah ditulis,
klo palestina ma israel ga akan berhenti perang ampe hari kiamat! gila ga tuh?
emang bener yah ada ayat bunyinya gitu?
jadi penasaran. ada yg tau ga?

@linda: bisa lin, yeiy geofista aku diundur jadi tgl 30jan kok.. :D

Posting Komentar